Harapan dari Beriklan di Jalan

                         Besar harapan dari sebuah perusahaan dalam beriklan atau mengkampanyekan produk, barang dan jasa yang diproduksi oleh perusahaannya. Yang jadi pertanyaan adalah harapan apa saja dari beriklan berjalan di jalan protokol, atau jalan utama di kota besar.

1. Dapat mencapai sasaran target yaitu orang-orang kantoran atau perusahaan di jalan protocol di suatu kota besar. Contoh di Jalan jendral Sudirman Jakarta atau jalan HR Rasuna Said Jakarta.

2. Dengan beriklan berjalan di sebuah kota, harapannya adalah sebagai media branding dapat memkampanyekan nama produk baru atau nama sebuah perusahaan yang baru atau yang sudah ada agar diingat oleh masyarakat dan dicari oleh calon konsumen. Seperti iklan salah satu perusahaan e-commerce Ayoomall

3. Memaksimalkan pemasaran kepada setiap lapisan masyarakat yang akan jadi pembeli produk atau pencari produk dari produksi perusahaan tersebut. Sasarannya tidak hanya di perkotaan namun juga di daerah sekitar perkotaan seperti kota pendukung Bekasi, Serpong, Tangerang, Depok, Bogor, Cimahi, Garut, Cirebon, Kendal, Klaten, Malang, Brastagi.


Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor