Keuntungan Pasang Iklan Berjalan - Car Advertising Terpercaya

             Iklan berjalan atau iklan keliling kota kerap kali kita lihat di jalanan utama di sebuah kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bandung. Memang iklan keliling dijalanan utama di kota besar menjadi target utama dari sebuah branding dan periklanan sebuah produk atau jasa dari sebuah perusahaan.

             Namun kerap kali sebagai pemasang iklan mungkin kita bingung mau mempercayakan kepada siapa vendor atau jasa pasang iklan keliling yang dapat dipercaya. Demikian penulis mencantumkan jasa pasang iklan keliling terpercaya yang ada di Indonesia.

Yuk kita lihat nama perusahaan dan rincian dari perusahaan jasa pasang iklan keliling terpercaya di Indonesia yaitu
1. Karta
Perusahaan yang satu ini cukup terkenal dikalangan ojek online dan pemasang iklan di motor yang menggunakan bracket dan neonbox. Memang perusahaan ini tuannya pemasang iklan di motor. Namun tetap saja pesaingnya sudah mulai bertumbuh dan berinovasi.

2. Ubiklan
Mungkin sering kita lihat nama perusahaan ini di jalan, kenapa karena perusahaan ini cukup memiliki pasar dalam pemasangan iklan di kota besar seperti Jakarta.

3. Noahads atau Noah Advertise
Perusahaan yang berdiri tahun 2018 ini adalah perusahaan yang konsen pada pemasangan iklan di kaca belakang mobil, dan brakcet motor (beserta neonbox atau tanpa neonbox). Keuntungan noahads adalah memiliki pasar yang banyak di Indonesia timur, seperti Makassar, Denpasar, Surabaya. Tahun 2019 semester ke 2 ini setelah merger dengan techAds Grup maka konsentrasi NoahAds menjejaki dan menjelajahi seluruh kota besar di Indonesia dengan 3000 mitra pengemudi dan mengembangkan teknologi GPS tracker di aplikasi mereka.

4. Stick-Earn
Perusahaan yang baru berdiri 2017 ini jg menjadi salah satu pesaing hebat dari Karta dan Ubiklan, karena pendatang baru yang cukup memiliki mitra di kota-kota besar pulau Jawa.

5. KarAds
Salah satu perusahaan yang baru saja merger dengan salah satu perusahaan advertising juga, memiliki partner mitra yang cukup lumayan. Dengan target dan management yang baru.

Demikian 5 Perusahaan car Advertise terpercaya sebagai jasa penyedia jasa layanan iklan keliling terpercaya di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor