Periklanan Indonesia - Penjualan Car Advertising di Indonesia

Di dalam dunia periklanan Indonesia , salah satu yang menarik adalah dunia periklanan di bidang pasang iklan di mobil atau yang kita kenal dengan nama "Car Advertise" . Dunia iklan tanah air memang menjadi banyak ragam jenis Advertising menarik bahkan kendaraan pun menjadi pusat pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling di kota besar yang ada di Indonesia.

Dalam pasar iklan di Indonesia, bisnis pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling di kota besar di Indonesia memang menjadi menarik karena memberi warna dalam dunia Advertising modern di tanah air kita , Indonesia.


Ragam pasang iklan berjalan dan pasang iklan keliling di kota besar di Indonesia di mulai dari pasang iklan di taksi konvensional yang berjalan keliling kota - kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Serpong dan sebagainya. Lalu pasang iklan berjalan menjadi bergerak menuju Bus TransJakarta, Transpakuan Bogor, dan TransBandung sebagai contoh pemasangan iklan bus dari kota - kota besar di Indonesia. Dilanjutkan dengan pasang iklan yang dapat kita lihat saat berkeliling atau berjalan menggunakan Kereta Api Listrik atau CommuterLine di pintu-pintu KRL, di gantungan tangan KRL dan ditempat duduk KRL. Tergolong hebat bukan kreatifitas iklan saat ini.

Hasil gambar untuk iklan di KRL
Salah satu contoh iklan berjalan di KRL

Seiring berjalannya bisnis transportasi online maka dunia bisnis pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling mulai bergerak diarahkan kepada taksi online atau ojek online yang artinya iklan dipasangkan di mobil online atau motor online yang berjalan atau berkeliling kota - kota besar di Indonesia.

Hebatnya penjualan car Advertise di Indonesia mulai terarah dan terbangun sistemnya sehingga bermunculan lah para penggiat pelaku bisnis car Advertising di Indonesia yang pada akhirnya membuat persaingan bisnis car advertise dan bisnis pasang iklan berjalan bermunculan.

Sebut saja beberapa nama perusahaan brand advertising keliling atau advertising berjalan atau pasang iklan di mobil yang ada saat ini yaitu :
1. Ubiklan
2. Stick Earn
3. Sticar
4. Karta
5. Noah Advertise
6. Iklan qu
7. Do-Car




Ke 7 perusahaan ini lagi bergerilya bersaing dari sisi yang telah running beberapa tahun maupun startup company seperti Noah advertise - Car Advertise Indonesia , Iklan Qu dan Do Car.

Keren bukan.....

Nah tinggal kamu sebagai marketing komunikasi mau berpartner untuk branding produk dan company image mu dengan perusahaan apa.

Pastikan walau mereka startup company tapi sebuah perusahaan terpercaya, memiliki platform jelas, punya partner driver , pembayaran driver bagus dan pasti penawaran harga yang fleksibel serta menarik pas dengan budget.

Selamat mencoba pemasaran dengan car Advertising

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor