Iklan Berjalan - Dunia Car Advertising atau Pasang iklan di mobil

                 Pasang iklan keliling atau yang sering juga disebut pasang iklan berjalan di Indonesia bahkan di beberapa negara dunia yang adalah negara-negara demokratis pasti saat kita berkunjung kesana maka kita sering melihat bagaimana kebebasan memasang iklan di perkotaan mereka. Seperti memasang iklan di videotron, billboard papan reklame, Spanduk-spanduk dan pasang iklan di mobil seperti di LCD advertising di taksi atau car advertising berupa pasang stiker iklan di mobil pribadi maupun  di taksi. Demikian kota-kota pemasang iklan di jalan-jalan yaitu di kota di Los Angeles Amerika Serikat, Hongkong, Tokyo Jepang, Paris Perancis dan di London English.
Hasil gambar untuk videotron di hongkong
Billboard di salah satu jalan di Hongkong

                   Pasang iklan di jalan atau iklan berjalan ataupun yang juga sering disebut pasang iklan keliling bukan sesuatu becandaan tapi itu real atau nyata, bahkan di dunia termasuk di negara kita Indonesia. Pasang iklan berjalan saat ini sedang merambah di masyarakat luas baik itu diperusahaan kecil, besar dan perusahaan baru muncul sehingga membuat persaingan terjadi di antara pasar market. Oleh karena itu, dunia periklanan semakin mengembangkan ranah wilayah usaha periklanan di tanah air Indonesia seperti dengan munculnya perusahaan kendaraan beriklan atau car advertising atau yang juga sering disebut pasang iklan berjalan.

                   Pasang iklan berjalan adalah iklan yang dipasangkan di sebuah mobil atau motor atau bus yang dimana kendaraan tersebut setiap harinya berjalan berkeliling kota atau antar kota sehingga dapat dilihat iklan tersebut oleh masyarakat luas baik yang di dalam kendaraan tersebut maupun masyarakat yang melihat kendaraan tersebut. Salah satu bentuk pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling adalah dengan fasilitas car advertising atau pasang iklan di mobil.

Hasil gambar untuk car advertise di london
Salah satu perusahaan iklan di mobil di London Inggris

                  Pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling jauh lebih efektif dapat kita lihat di link di bawah ini 
Ada beberapa perusahaan car advertise atau pasang iklan di mobil di Indonesia yang sering juga disebut pasang iklan keliling atau pasang iklan berjalan. Oleh karena itu, dapat kita lihat beberapa perusahaan car advertise di Indonesia di link di bawah ini :

Salah satu perusahaan pasang iklan di mobil atau pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling yang direkomendasikan dalam artikel yang saya kutip yaitu adalah

Terima kasih telah membaca artikel saya
Selamat mencoba.

Salam Dunia Periklanan

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor