Dunia Periklanan Modern - Pasang Iklan Berjalan

Pasang iklan memang menjadi salah indikator pendongkrak atau stimulus untuk naiknya jumlah pembelian dan incoming atau pendapatan dari sebuah perusahaan atau produk. Pasang iklan juga menjadi salah satu pemasaran dari sebuah nama produk atau brand juga memperkenalkan nama dari sebuah perusahaan atau branding company.

Oleh karena itu pasang iklan saat ini sudah lagi tidak terbatas pada pasang iklan di koran-koran atau majalah juga pasang iklan di radio atau televisi. Semua hal itu pasti diukur dengan tingkat efektifitas jangkauannya dan efisiensi cost yang dibutuhkan untuk memproduksi sebuah iklan.

Karena salah satu persoalanannya adalah pasang iklan tidak semudah dan tidak semurah yang dipikirkan juga pasti dicompare atau dibandingkan dengan efektifitas yang diperkirakan. Maka pasang iklan di jalan-jalan mulai dibentuk bahkan pasang iklan yang berjalan juga dibuat oleh pelaku bisnis advertising. Mau tau pasang iklan di jalan-jalan dan pasang iklan berjalan kayak apa? Yuk kita lihat lebih lanjut.

Pasang iklan berjalan atau pasang iklan keliling dibagi melalui beberapa media yaitu ;
1. Media Elektronik
- iklan di videotron ; tetap menggunakan jasa produksi untuk video iklan berdurasi yang dibuat, namun mengingat masyarakat Indonesia saat ini mulai berkurang untuk menonton televisi maka iklan di videotron ini pasti jauh lebih efektif dan lebih murah dibandingkan iklan di televisi. Oleh karena itu pasang iklan di jalan masih menjadi pilihan utama perusahaan atau pemerintahan.

- iklan di billboard atau papan reklame
iklan tercetak saja tidak cukup tapi melalui iklan cetak yang dipasang di papan reklame atau menggunakan sebuah digital LCD memasang iklan di jalan raya atau jalan utama pasti membuat pilihan bagus bagi perusahaan memasarkan produknya.

2. Media Cetak
- iklan di spanduk
Periklanan di spanduk yang ditempelkan di jalan-jalan memang sudah jarang terlihat sejak tahun 2004 an kemari namun di beberapa daerah juga jalan penghubung perkotaan dan desa masih ada iklan yang dipasang menggunakan media cetak seperti spanduk.
- iklan di pamflet atau selebaran kertas yang dibagikan dan di tempel ditiang dsb

3. Iklan Berjalan atau Iklan Bergerak
- Car Advertise
- Bike Advertise
kedua jenis iklan ini sejak tahun 2016 kemari menjadi booming di kota2 besar di Indonesia. Kenapa? Karena iklan menggunakan mobil dan motor menjadi pilihan.
mau tau mengenai pasang iklan di mobil? Klik link dibawah ini :
https://modern-car-advertising.blogspot.com/2019/03/apa-itu-car-advertise-mengenal-car.html

4. Sosial Media Advertise
Dunia sosial media di Indonesia diawalin dengan facebook, yahoo, google, twitter, path, instagram sekarang menjadi dunia advertising menarik dan paling digemari khususnya pengusaha UMKM kenapa? Karena pengusaha UMKM mencari customer secepat mungkin dan sebanyak-banyaknya.

Hasil gambar untuk facebook ads
Facebook Ads sebagai salah satu pasang iklan di sosial media

nah kamu tertarik pasang iklan?
Berminat mau pake yang mana pasang iklan berjalan atau pasang iklan di jalan-jalannya .

terima kasih guyssss udah baca artikel ini...

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor