Pasang Iklan Videotron VS Pasang Iklan Mobil

Hi guys dunia periklanan ....

hari ini artikel ini akan menyampaikan hal yang menjadi realita, kenyataan mengenai perseteruan 2 dunia periklanan...

Nah kami mau mengupas mengenai perseteruan 2 dunia periklanan yaitu Videotron Advertising VS Car Advertising.... nyumiii seru bukan....

Pasang iklan di videotron vs Pasang Iklan Mobil menjadi rival advertising di zaman sekarang. Kenapa?
Nah ini yang kita mau baca di artikel ini, kenapa mereka bisa jadi VS atau menjadi rival.

Alasan kedua media periklanan ini menjadi rival yaitu :
1. Videotron hadir lebih dahulu dari pada pasang iklan di mobil, videotron adalah peremajaan atau inovasi dari iklan di papan reklame atau billboard.

2. Videotron memiliki jangkauan yang terbatas dibandingkan Pasang Iklan di Mobil yang jika dihitung jangkauannya atau efektivitasnya jadi lebih murah memasang iklan di mobil.

3. Banyak customer pengiklan di videotron mulai bergeser atau beralih ke Pasang Iklan di Mobil dan Motor karena lebih murah dan efektif. Khususnya perusahaan retail dan perusahaan startup untuk branding produk serta branding company mereka.

4. Secara harga efisiensi pasti jadi lebih efisien karena pasang iklan di mobil dapat diatur jumlah mobil yang di kontrak untuk dipasangkan iklannya.

5. Secara jangkauan videotron memang terbatas di jalan-jalan utama dan jalan-jalan protokol. Tapi Pasang iklan di Mobil dapat menjangkau semua area jalanan yang dapat dilewati kendaraan yang terpasang iklan tersebut.

6. Secara maintenance, pasang iklan videotron jika down problem dengan display dan listrik pasti memerlukan waktu untuk di perbaiki. Melainkan pasang iklan di mobil pasti tidak memerlukan maintenance berlebih kecuali karena benturan kendaraan dan service besar body kendaraan.

7. Pajak yang dibayarkan untuk pasang iklan di 1 videotron besar, beda dengan biaya pajak pasang iklan di kendaraan seperti mobil dan motor.

www.noahadvertise.com pasang iklan di mobil dan motor murah, terjangkau dan cepat

Dari gambar diatas kita dapat melihat perbedaan sehingga membuat keuntungan terlihat lebih menarik menggunakan car advertise lebih efisien terjangkau harganya atau Pasang Iklan Mobil Murah dari pada pasang iklan di videotron.

Itulah penyebab pasang iklan di mobil jadi rival dengan pasang iklan di video tron. Pasti alasan pertama lebih murah dan kedua lebih efektif. Otomatis Pasang Iklan di Mobil lebih menarik pelanggan khususnya marcom, marketing dari retail company, perusahaan jasa, perbankan, perusahaan e-commerce dan perusahaan fintech juga perusahaan startup bahkan event organizer yang akan membuat sebuah acara pameran atau konser.

bagaimana anda tertarik pasang iklan di mobil? Atau pasang iklan di motor?
Gampang saja...
coba cari informasinya mengenai pasang iklan di mobil dan motor.

salah satu yang kami rekomendasikan sebagai pasang iklan di mobil dan motor yang terpercaya dan terbaik, silahkan kunjungi link ini www.noahadvertise.com

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor