Harga Pasang Iklan Tahun 2019

Pasang iklan pasti memiliki tujuan, tau gak guys apa sih tujuannya dari pasang iklan?
tujuan pasang iklan menurut admin dunia periklanan pasti untuk menarik pandangan mata para calon pembeli dan investor ke perusahaan pengiklan tersebut.
intinya adalah menarik profit.
Profit yang di dapat adalah brand nama baik dan profit laba untung keuangan bagi perusahaan pengiklan.

Seperti dahulu pertama kali mie instan mie sedaaap launching, cukup jor-joran tapi akhirnya perusahaan mie sedaaap dapat melewati 2 seniornya yaitu Sarimi dan Super Mie. juga berhasil melewati yang sebaya dengan dia yaitu mie Kare dari Retail OT Grup, bahkan juga berhasil menyeimbangi senior utamanya yaitu Indomie dari Indofood. Mie Sedaap berhasil branding image dengan iklan di TV menggunakan alur iklan yang menarik perhatian juga produk yang berkualitas yaitu mie sedaap goreng dengan tambahan bawang goreng nya. Sehingga seniornya Indomie Goreng akhir beberapa tahun setelah itu mengeluarkan packaging Indomie goreng dengan bungkus bawang goreng di dalamnya.

Iklan mie sedaap ini berfokus pada kelebihan mereka dibanding competitornya yaitu adanya bawang goreng yang berbeda. Alhasil sekalipun mereka tidak memanggil brand image entertainment yang sedang wah booming di tahun launching mereka. Tapi mereka tetap bisa survive dan maju.

Nah tau gak kamu, berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuat iklan di TV ?

Sebelum kesitu ayo kita lihat sekalian beberapa jenis pasang iklan yang ada di Indonesia, dan berapa harganya juga rentan waktu atau durasinya.
cekidot....

Beberapa jenis pasang iklan dan harga pasang iklan yang ada di Indonesia.

1. Pasang iklan di TV Nasional.
berdasarkan kutipan artikel yang kita kutip dari
https://harga.web.id/berapakah-harga-pasang-ikan-di-televisi-ini-dia-jawabannya.info
harga siaran iklan tergantung stasiun TV berbeda-beda adanya, seperti di jam utama dimana penonton televisi sedang menonton acara TV yaitu diatas jam 17.00 harga per 30 detik bisa mencapai Rp 30-45jt. Luar biasa bukan.
Itu baru pasang iklan nya loh teman-teman tapi sebagai pengiklan kita juga mesti kontrak dengan brand image seperti model, entertaintment artis aktor dsb. Lalu biaya rekaman video iklan juga tidak murah seperti siapkan tim PH (Production House).

2. Pasang iklan di Koran atau Media Cetak
Pasang iklan di koran media masa tahun 2019 seperti kompas, media Indonesia, Poskota, majalah pasti menjadi gambaran yang biasa kita lihat di era 1900-an - 2000-an . Pasang iklan di koran atau media massa perkiraan harganya adalah Rp 100.000-Rp 300.000.000 luar biasa bukan. Tergantung space iklan dan berwarna atau tidak.

3. Pasang iklan di Balon Gas
Pasang iklan di tahun 2019 menggunakan media balon gas atau balon udara memang sudah terkenal dari tahun 1970-an sudah cukup lama dikenal di masyarakat. Harga per balon gas juga berbeda-beda juga tanah dimana iklan dipasangkan. Ada yang dipasangkan di tanah milik sendiri tapi juga di tanah yang disewa. Itu yang menentukan perbedaan harga balon gas udara.

4. Pasang Iklan di Videotron
Pasang iklan di tahun 2019 melalui media videotron juga saat ini masih menjadi salah satu solusi iklan. Untuk harga dapat disesuaikan dengan lokasi jalan pemasangan
http://www.iklanvideotron.com/2017/03/pasang-iklan-videotron-semakin-mudah/?v=4a5e17551e76

5. Pasang Iklan di Mobil dan Motor
Pasang iklan tahun 2019 menjadi salah satu media pasang iklan seru dan modern di tahun 2019 ini. Untuk harga dan efektifitas juga terjangkau. Silahkan nanti dapat dilihat di link ini
https://iklan-stiker-mobil.blogspot.com/2019/03/jasa-pasang-iklan-di-jakarta-media_30.html?m=1



Nah sekarang tinggal publik menentukan mau pasang iklan menggunakan media apa dan sesuaikan dengan budgetmu.

Comments

Popular posts from this blog

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor