Dunia Periklanan Modern - Iklan Modern - Sejarah Dunia Periklanan

Dunia periklanan modern menjadi salah satu bentuk peluang bisnis baru di zaman digital atau modern ini. Dahulu dunia periklanan terkotak di sebuah media yang bernama radio, juga di sebuah kain panjang yang terpampang dengan terdapat tulisan iklan produk atau jasa yang sekarang kita sebut dengan nama spanduk dan juga dahulu terkenal iklan dengan menggunakan selebaran kertas yang disebut dengan nama pamflet.

Ketika zaman mulai memasuki modernisasi, iklan mulai bergerak menggunakan media modern yang terlihat visual yaitu menggunakan media televisi atau TV. Nah dunia periklanan tahun 1990-an merambah banyak menggunakan media TV ini sebagai sarana atau media periklanan.



Pergeseran tahun juga membuat pergerakan kemajuan teknologi meningkat, oleh karena itu, dunia periklanan juga mulai bangkit dengan menggunakan media teknologi yang modern yaitu menggunakan dunia internet. Seperti iklan yang dipasang di sosial media, iklan di search engine seperti google, dan iklan Videotron di jalan atau iklan di kendaraan.



Sejarah periklanan di dunia dapat kita lihat di link di bawah ini :
https://iklankeliling.blogspot.com/2019/03/sejarah-periklanan-di-dunia.html

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor