Bentuk-bentuk Media Iklan Mobil 2019

Media iklan di tahun 2019 ini menjadi beraneka ragam dan banyak juga menggunakan jenis media yang digunakan. Munculnya banyak media ini juga dipergunakan dalam beragam bisnis iklan di Indonesia. Termasuk beragam juga media yang dipergunakan oleh usaha pasang iklan mobil.
Kamu sekalian pasti penasaran kan bentuk-bentuk media apa saja yang dipergunakan dalam dunia pasang iklan mobil ?

Mari kita lihat media-media yang dipergunakan dalam dunia pasang iklan mobil ?
1. Media Elektronik
Car advertise atau pasang iklan di mobil pertama kali diperkenalkan di tanah air yaitu oleh perusahaan taksi di tanah air Indonesia. Dengan cara mereka memasangkan layar LCD dibelakang kursi supir maupun dibelakang kursi bagian depan dengan layar LCD yang berisi awalnya adalah iklan mengenai taksi tersebut, promo-promo atau diskon dari taksi tersebut dan cara menghubungi taksi tersebut via telephone.

2. Media Cetak
Jasa pasang iklan di mobil bergerak dari media elektronik ke media cetak yaitu dengan mencetak stiker iklan yang beraneka ragam design dan warnanya sehingga dikenal dengan nama bisnis jasa pasang stiker iklan mobil.
Seiring bertambahnya jumlah mobil pribadi di Jakarta dan sekitarnya mengikuti pasar bertambahnya mobil pribadi di kota besar seperti Bandung, Denpasar, Surabaya dan Makassar sehingga membuat bangkitnya bisnis taksi online yang di dominasi UBER dan Grab Car baru diikuti oleh Go-Car. Namun setelah 2017 dimana UBER Indonesia mengundurkan diri dari asia tenggara dan dijual sahamnya ke GRAB, sehingga membuat GRAB Car dan GO-Car spesialisasi otomatis menjadi bersaing satu sama lain.

Bisnis taksi online inilah yang sehingga membuat iklan media cetak ini bangkit dengan mencetak stiker mobil sehingga dikenal dengan istilah pasang stiker iklan mobil.
Iklan media cetak di mobil ini membuat bisnis pasang stiker iklan mobil semakin bangkit, dan di Indonesia ini membuat lahir beberapa perusahaan pengembang bisnis pasang iklan mobil.

keren bukan.... Semuanya dapat saling berkolaborasi baik dari dunia transportasi juga dunia advertising modern menjadikan keduanya bangkit bersama mengisi lapangan bisnis di Indonesia.

3. Media LED kaca mobil
Kalau tadi di atas adalah memasang LCD di belakang kursi bagian depan, maka ada satu perusahaan yang mulai membangkitkan bisnis iklan mobil dengan menggunakan LCD panjang di kaca mobil bagian belakang.

Memang bisnis pasang iklan mobil ini terlihat menarik karena iklan yang ditampilkan berupa video dan dapat update jika ada iklan baru. Namun satu kelemahannya dari pasang iklan mobil ini yang menggunakan media elektronik seperti ini adalah LCD di kaca bagian belakang yaitu media ini membutuhkan sedikit renovasi dengan mobil yang akan dipasangkan iklan, membuat aki mobil bertambah daya pengeluarannya untuk menyalakan video selama di perjalanan dan juga satu lagi hambatannya adalah pengemudi akan terhalang dengan LCD.

Media pasang iklan mobil LCD di belakang ini juga dipakai oleh jasa pasang iklan di motor yang membuat seperti neon box di kursi bagian belakang motor.

Sekarang sudah tahu kan, walau kelihatan cuma baru 3 media pasang iklan di mobil, namun dari semua itu yang paling laris dipasarkan baik oleh pemasang iklan juga diminati oleh pemilik kendaraan adalah pasang iklan mobil dengan menggunakan stiker yang ditempelkan di body mobil dan kaca mobil atau yang sering disebut pasang stiker iklan mobil. Kenapa bisa begitu?
Karena menggunakan media cetak dengan pasang stiker iklan mobil adalah media yang aman bagi mobil dan pengendara , dan juga memiliki ongkos pasang yang terbilang murah atau terjangkau.

Sekarang ini apakah kamu mau branding produk, branding perusahaanmu juga organisasi ataupun event yang akan diselenggarakan. Jangan lupa gunakan jasa pasang stiker iklan mobil yang terpercaya.

Penulis artikel hari ini merekomendasikan : www.noahadvertise.com yaitu sebuah perusahaan startup pasang stiker iklan mobil terbaik, termurah, terefektif dan terlaris di Jakarta dan sekitarnya... Jangkauannya telah sampai ke Makassar dan segera merambah ke kota besar lainnya.

juga kamu yang mau dapat penghasilan tambahan dan memiliki kendaraan, jadilah partner pemilik kendaraan atau pengendara mobil motor untuk dipasangkan stiker iklan di mobil dan motor anda.
Download aplikasi apk nya di Android dan IOS anda dengan judul Noah Advertise, register, pastikan anda akan mendapat keuntungan dari jasa pasang stiker iklan mobil ini...

Jasa pasang iklan mobil www.noahadvertise.com



cekidot....
selamat mencobaa....

salam ....

Comments

Popular posts from this blog

Harga Pasang Iklan Tahun 2019

7 Cara Branding Produk Agar Menarik Pembeli

Pasang iklan Neon Box di Motor